Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir (Getty)

Seruu.com - Indonesia dipastikan tidak akan membawa pulang satu gelar juarapun  di turnamen Viktor Korea Open Superseries 2012 setelah satu- satunya wakil tersisa dari nomor ganda campuran Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir tersisih di babak perempatfinal, Jumat (6/1/2012) di Seoul Olympic Gymnasium.

Ganda campuran  andalan Merah Putih itu takluk dari ganda Korea Selatan non unggulan Lee Yong Dae/Ha Jung Eun. Unggulan keempat ini bkalah dengan skor 21-16 15-21 21-16 lewat pertarungan ketat tiga set selama 55 menit.

Dengan tersingkirnya Tantowi/Liliyana, praktis Indonesia tidak memiliki satu delegasi pun di babak semifinal turnamen berhadiah satu juta dolar ini, sebelumnya beberapa jam lalu dua wakil Indonesia dari nomor berbeda juga menelan kekalahan.

Tunggal putra  nomor wahid Garuda, Simon Santoso kalah 16-21, 19-21 dari pemain China, Du Pengyu, sedangkan Meiliana/Greysia, unggulan kedelapan, kalah 8-21, 9-21 dari pasangan tuan rumah yang merupakan unggulan keempat, Ha Jung Eun/Kim Min Jung.

Dengan kemenangan ini Yong Dae/Jung Eun maju ke semifinal. Di babak empat besar nanti, Sabtu (7/1/12), mereka bertemu pasangan Rusia, Alexandr Nikolaenko/Valeri Sorokina, yang menang 21-14, 13-21, 21-12 atas pasangan China, He Hanbin/Yixin Bao. [is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar