Greysia Polii/Meiliana Jauhari (AP)

Seruu.com - Hasil minor kembali diraih wakil Indonesia di turnamen Viktor Korea Open Superseries 2012. Setelah Simon Santoso terhenti di delapan besar, kini giliran duet ganda putri Greysia Polii/Meiliana Jauhari yang menerima kenyataan pahit tersisih di fase perempatfinal.

Greysia/Meiliana yang dijagokan di tempat kedelapan menyerah dua set skor cukup telak 8-21, 9-21 dalam waktu 34 menit dari pasangan Korea Selatan unggulan keempat Jung Eun Ha/Min Jung Kim, Jumat (6/1/2012).

"Pada awalnya kekuatan kami seimbang, namun ketika poin ketinggalan jauh, kami sulit untuk fokus kembali. Sementara lawan terus bermain safe, mereka jarang sekali membuat kesalahan. Tadi kami sudah mencoba tapi inilah hasilnya, mungkin mereka lebih siap dari kami," kata Meiliana mengomentari kekalahannya seperti dikutip situs resmi PB PBSI.

Tersingkirnya Greysia/Meiliana, maka harapan Indonesia kini hanya bertumpu pada pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang akan berhadapan dengan pasangan tuan rumah, Lee Yong Dae/Ha Jung Eun. Sebelumnya, Simon Santoso juga gagal melangkah ke semifinal lantaran kandas di tangan Du Pengyu dari Cina, 16-21 dan 19-21. [is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (2 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar