Michael Schumacher (Getty)

Seruu.com - Mantan Juara Dunia Formula One (F1) Michael Schumacher merasa bahwa timnya, Mercedes hanya butuh langkah kecil untuk dapat meningkatkan persaingan di papan atas ajang balap jet darat di musim 2012.

Dalam dua musim terakhir tim  yang berbasis di Brackley  terbukti selalu gagal bersaing dengan Red Bull, McLaren, dan Ferrari. Walau diperkuat Schumacher Mercedes tetap saja selalu kesulitan untuk dapat bersaing menjadi yang terdepan.

Namun, dalam beberapa bulan terakhir Mercedes telah melakukan sejumlah upaya peningkatan demi mendapatkan performa bagus musim depan. Da, Schumacher yakin timnya akan segera menuai hasil yang diharapkan dari sebuah kerja keras.

"Saya tahu tim jauh lebih baik sekarang dan saya lebih banyak terlibat. Pada awalnya saya sedikit berkarat, tapi segala sesuatunya sudah jauh membaik. Saya dan Mercedes yakin akan menggapai sukses," kata pembalap berdarah Jerman ini kepada Gazzetta dello Sport seperti disitat Crash.net, Jumat (6/1/2012).

"Kami hanya butuh satu langkah kecil, kemudian kami bisa mencapai puncak kejayaan," tuntas Juara dunia tujuh kali tersebut. [cn/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar