Tatoo Andrea Dovizioso untuk mengenang mendiang Marco Simoncelli (Twitter/Crash)

Seruu.com - Kepergian Marco Simoncelli untuk selama - lamanya  meninggalkan duka mendalam bagi Andrea Dovizioso. Sebagai sesama pembalap yang berdarah Italia, Dovi, begitu Dovizioso disapa menorehkan tato baru pada tubuhnya demi mengenang Simoncelli yang meninggal dunia pada GP Malaysia musim 2011 lalu.

 

Pembalap New Tech 3 Yamaha yang baru itu mempostingnya dalam akun Twitternya @AndreaDovizioso sebagai berikut: “Setelah apa yang terjadi, bagi Sic pikiran saya dalam tato Polynesia yakni dewa matahari (kehidupan), burung pengawal (takdir), dan tokek.”
 
Kata-kata dalam tato tersebut bisa diartikan sebagai ‘Saya merupakan pemilik takdir, tapi hanya takdirlah yang mengetahui akhir dari petualangan saya.’

Dovi dan mendiang Simoncelli sudah menjadi rival sejak sejak di balapan dengan motor mini. Gaya membalap Dovi yang kalem dan tenang berbanding terbalik dengan gaya Simoncelli yang terkesan ugal-ugalan. Tak heran, bila keduanya kerap terlibat dalam tebrakan di sirkuit.

Setelah mengakhiri klasemen dengan berada di posisi ketiga atau setingkat lebih baik dibanding rekan setimnya di Repsol Honda, Dani Pedrosa, di Sirkuit Valencia lalu, Dovi mengungkapkan perasaannya perihal kepergian Simoncelli untuk selama-lamanya.
 
“Saat final lap saya berpikir soal Marco Simoncelli dan akhirnya saya bisa sukses di sirkuit ini setelah sebelumnya saya selalu kesulitan. Marco membantu saya dalam misi ini, Ciao Marco,” tutur rider tampan berusia 25 tahun tersebut. [crashnet/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar