IKLAN BARIS
Senin, 24 Juli 2017
 

Seruu.com - Ganda putra pasangan Markis Kido/Hendra Setiawan melewati rintangan pertama pada kejuaraan bulu tangkis Victor Korea Open di Seoul, Korea Selatan, Rabu (04/1/2012).

Berdasarkan laman tournamentsoftware disebutkan, Markis Kido/Hendra Setiawan berhasil menumbangkan unggulan ketujuh dari China, Chai Biao/Gou Zhendong dengan dua set langsung, 22-20 dan 21-19 dalam waktu 34 menit.

Pertemuan Markis/Hendra yang menempati peringkat 11 dunia melawan Chai Biao/Guo Zhendong yang menempati peringkat lima dunia ini baru pertama kali terjadi sehingga skor mereka saat ini adalah 1-0 untuk ganda Indonesia.

Pada babak kedua, Markis/Hendra akan bertemu ganda Jerman Michael Fuchs/Oliver Roth yang sebelumnya mengalahkan ganda Malaysia Gan Teik Chai/Tan Bin Shen dengan tiga set 13-21,21-16, dan 21-17 dalam waktu 55 menit.

Pertemuan antara Kido/Hendra dengan pasangan Jerman yang menempati peringkat ke-30 dunia tersebut merupakan yang kedua kalinya dan sementara kedudukan adalah 1-0 untuk pasangan Indonesia.

Pertemuan pertama terjadi pada kejuaraan bulu tangkis Denmark Super Series 2010, saat ini ganda Indonesia menang atas Michael/Oliver dengan dua set langsung 21-19 dan 21-18.

Sementara itu ganda putra Indonesia, Muhammad Ahsan/Bona Septano yang menjadi unggulan keenam kejuaraan bulu tangkis berhadiah total 1 juta dolar Amerika Serikat gagal melangkah ke babak kedua.

Pada babak pertama, Ahsan/Bona yang menempati peringkat tujuh dunia dipaksa harus mengakui keunggulan ganda Jepang, Baoki Kawamae/Shoji Sato dengan tiga set 17-21,21-19, dan 12-21 dalam waktu satu jam dua menit.

Pada babak kedua pasangan Jepang ini akan menghadapi rekannya, Endo Hiroyuki/Kenichi Hayakawa yang sebelumnya mengalahkan ganda Jerman, Ingo Kindervater/Johannes Scoettler 21-12 dan pada set kedua ganda Jerman mundur saat kedudukan 14-6.

Pada nomor ganda putri, pasangan Meliana Jauhari/Greysia Polii yang menjadi unggulan kedelapan berhasil melangkah ke babak kedua setelah mengalahkan pasangan Malaysia, Hui Ern Ng/Hui Lin Ng dengan angka 21-16 dan 21-17 dalam waktu 47 menit.

Pada babak kedua ganda putri Indonesia yang menempati peringkat delapan dunia tersebut akan menghadapi pemenang pasangan Belanda Lotte Jonathans/Paulien Van Dooremalen dengan Line Dumkjaer Kruese/Maria Roepke (Denmark).

Pada nomor ganda campuran, pasangan Muhammad Rijal/Debby Susanto gagal melangkah ke babak kedua setelah dikalahkan pasangan He Hanbin/Bao Yixin (China) dengan dua set langsung 16-21 dan 14-21 dalam waktu 33 menit.

Sementara pasangan Tantowi Ahmad/Lilyana Natsir yang menempati unggulan keempat harus bekerja keras untuk melangkah ke babak kedua.

Pada babak pertama ganda campuran Indonesia yang menempati peringkat keempat dunia dengan susah payah menyingkirkan ganda Jerman Michael Fuchs/Birgit Michels dengan tiga set 16-21,21-18, dan 21-13 dalam waktu 50 menit.

Pada babak kedua, Tantowi/Lilyana akan ganda campuran Jepang, Hirata Noriyasu/Maeda Miyuki yang pada babak pertama mengalahkan Toby Ny/Grace Gao dengan angka 21-10 dan 21-16. 
[ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar