Serena Williams (AP)

Seruu.com - Serena Williams mendapat musibah hanya beberapa hari jelang digelarnya turnamen Grans Slam Australia Terbuka 2012. Petenis asal Amerika Serikat itu mengalami cedera pergelangan kaki kiri saat tampil di turnamen tenis Brisbane International yang merupakan turnamen pertamanya sejak September 2011 silam.
 

Saduara kandung Venus Williams yang tampil pertama kali di Australia sejak memenangkan Australia Terbuka 2010 dan bermain di turnamen pertamanya sejak kalah di babak final Amerika Serikat Terbuka tengah melakukan servis di kedudukan 6-2 dan 5-3 melawan petenis Serbia, Bojana Jovanovski ketika dia terjatuh dan pergelangan kakinya tertekuk.

Peraih 13 gelar Grand Slam itu menjerit kesakitan dan harus menjalani perawatan selama beberapa menit dan pergelangan kakinya dibebat sebelum dia bermain kembali dan kehilangan satu poin dari Jovanovski.

Williams terpincang-pincang dan beberapa kali terlihat kesakitan sebelum memastikan kemenangan 6-2 dan 6-4 untuk lolos ke perempat final Brisbane International.

Setelah laga rampung Williams memutuskan  menarik diri dari turnamen permanasan jelang Australi Open "Saya kecewa harus menarik diri dari Brisbane International," ucap Serena dikutip dari Dailymail, Rabu (4/1/2012).

"Saya telah ke rumah sakit dan telah dikonfirmasi bahwa pergelangan kaki kiri saya keseleo. Saya memutuskan akan  beristirahat beberapa hari, tapi tidak terlalu lama, lalu saya akan  melihat bagaimana kondisiku beberapa hari ke depan. Saya masih berharap bermain  di Australia Terbuka," tuturnya.

"Sungguh tak terduga untuk mengakhiri turnamen ini, saya tidak berharap akan mendapatkan cedera hari ini. Saya punya waktu yang bagus di Brisbane, ini  turnamen besar, para fans yang fantastis dan mudah-mudahan saya akan melihat mereka lagi tahun depan," pungkas Serena. [is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar