Nico Rosberg (Getty)

Seruu.com - Pembalap jagoan Mercedes, Nico Rosberg tidak yakin keputusan timnya mundur di tes perdana Formula 1 (F1) akan mempengaruhi sisi kompetitif musim ini. Mercedes telah memutuskan tak ikut serta di tes Jerez 7-10 Februari 2012 nanti.

 

Pabrikan asal Jerman tersebut akan absen di Jerez, Spanyol karena memilih fokus dan  menghabiskan waktu ekstra mengembangkan mesin baru W03 Mercedes.

"Ini hanya sebuah pilihan yang telah mereka buat dan saya bahagia dengan itu," ucap Rosberg dilansir dari Autosport, Rabu (4/1/2012).

"Ini sangat dimengerti antara memilih melakukan tes sangat dini dan memiliki cukup waktu untuk pengembangan. Dan mereka memutuskan itu sebagai cara terbaik yang harus dilakukan," terang driver berdarah Jerman ini.

Rosberg juga memberikan tanggapannya terkait perbuahan dalam struktur tim dimana Mercedes kedatangan  Geoff Willis dan Aldo Costa. Willis merupakan eks direktur teknik Red Bull Racing, sementara Costa adalah mantan direktur teknik Ferrari.

"Dengan cara yang pabrikan lakukan saat ini, saya sangat percaya diri," tuntas tandem Michael Schumancer tersebut. [auto/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar