Pelantikan Pengurus KONI Bangkalan Masa Bakti 2011 - 2015

Bangkalan, Seruu.com - Pasca di lantiknya pengurus Komite Olahrga Nasional Indonesia (KONI) Bangkalan masa bakti 2011 – 2015, untuk memajukan para atlet di semua cabor, yang saat ini banyak tertinggal dan pindah ke cabor daerah lain, selain menjering pembibitan dalam waktu dekat akan mengadakan pelatihan pada semua pelatih dengan berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) yang selama ini hanya menggunakan system pelatihan tradisonal.

 

“Selaras dengan program KONI Jawa Timur dalam rangka menyambut PON remaja kami akan menggelar pembibitan dan untuk meningkatkan kwalitas di semua cabor dalam waktu dekat akan mengadakan pelatihan berbasis Iptek pada semua pelatih,” terang Syamsul Arif, Ketua Litbang KONI Bangkalan, Senin (2/1/2012).

Syamsul menjelaskan, pelatihan olahraga berbasis metodelogi Iptek tersebut akan bekerja sama dengan KONI Jawa Timur dan Unisa Surabaya, sehingga diharapkan kedepan dapat memacu kwalitas para atlet di semua cabo.

“Kita sudah ketahui selama ini cabor yang ada sering ketinggalan oleh daerah lain kecuali cabor IPSI, sehingga perlu adanya pelatihan berbasis metodelogi Iptek,” ungkapnya.

Sementara Itu, ketua KONI Bangkalan Abdul Kadir mengatakan, cabang olahraga yang ada dibawah naungan KONI Bangkalan saat ini ada 16 cabang olahraga dan yang paling menonjol prestasinya ada empat meliputi Pacak Silat, Volly, Basket dan Sebakpola.

“Merosostnya prestasi para etlet asal Bangkalan di event lokal maupun nasional karena banyak para atlit yang memilih pindah ke derah lain, sehingga kami akan menggarap persoalan itu dengan memberikan reward uang pembinaan kepada para atlet yang berprestasi,” ungkapnya. [mif]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar